oleh

ADI SUB Melahirkan Pemain Bola volly yang Handal

-NASIONAL-238 views

Kab. Tasikmalaya. Saktimedianews.id,-
Kamis, 29 Oktober 2020. Volly Ball merupakan salah satu cabang olahraga yang banyak di gemari oleh masyarakat, bisa di katakan memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

Di Cipatujah ini sudah terbentuk Salah satu group yang Ketua Umum nya H. Subarna yang nama club nya adalah ADI SUB.

Club Voly Ball ini adalah merupakan salah satu club yang nantinya melahirkan pemain-pemain yang handal dan bisa mengharumkan nama baik daerah itu sendiri. Dalam wawancaranya H. Subarna saat Saktimedianews di temui di tempat latihan menerangkan. “Sebenarnya kami ini tujuannya gak ada unsur politik apalagi sekarang ini lagi musim kampanye. Tetapi kami sangat tergugah melihat generasi muda sekarang ini yang perlu pengawasan dan bimbingan supaya bisa terarahkan agar para pemuda dan pemudi tidak terbawa arus yang tidak di inginkan misalnya ke arah yang negatif mengkonsumsi narkoba ataupun pergaulan bebas,” imbuhnya.

Selain itu kami berkeinginan agar club ini bisa menjadi suatu wadah bagi para pemain khusus nya di Kecamatan Cipatujah dan Umumnya, di Kabupaten Tasikmalaya agar supaya mempunyai bapak asuh sehingga para atlet mempunyai masa depan untuk mendulang prestasinya dan kami harap bisa melahirkan pemain-pemain yang handal dan bisa di jadikan wakil untuk Kabupaten Tasikmalaya menuju lomba-lomba di provinsi.

“Di tambahkan H. Subarna kami merintis ini tidak sendirian, Istri saya Isda Verawati SE berserta 2 pelatih yang langsung terjun membina para pemain Putra dan Putri. Pera atlet yang sudah terbina saat ini sebanyak 21 atlet yang di antaranya 13 pemain putri dan 8 atlet untuk pemain putra. Alhaamdulillah waktu demi waktu kita jalani semakin banyak perkembangan para atlet untuk memahami dan bisa memebuat pelatih jadi bangga,” ujarnya.

“Kami ADI SUB selalu menanti dan selalu siap untuk menerima para pemain baru yang berada di Kecamatan Cipatujah khusus nya dan sewilayah Kabupaten Tasikmaalaya. Apabila berkenan menimba ilmu kami akan selalu siap untuk membimbing dan melatih agar dunia olahraga Volly Ball tersebut bisa menjadi salah satu olahraga unggulan di Kabupatrn Tasikmalaya untuk di tandingkan di kancah Nasionnal dan mudah-mudahan bisa ke tahap Internasional,” Pungkasnya.

Jurnalis : Tim Kab. Tasikmalaya
Editor : Asef

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed