oleh

Wisata Alam Curug Cinulang di Masa Pandemi Covid-19

-PELESIR-96 views

Kab. Bandung, Saktimedianews.id,-
Kamis 29 oktober 2020 Wana wisata alam yang terletak di Desa Tanjung Wangi Kecamatan Cicalengka kini sepi pengunjung walau di musim libur panjang seperti sekarang ini.

Wisata alam yang indah nan elok kini sepi pengunjung, para pedagang yang ada di kawasan wisata Curug Cinulang biasanya kalau di musim libur panjang seperti sekarang ini ramai oleh pembeli, namun kini mengeluh dengan keadaan seperti dimasa pandemi ini.

Ketika di temuai Sakti Media News,  penjaga tiket karcis Erfik mengatakan; “Dulu sebelum ada wabah Covid-19 wisata alam Curug Cinulang ini sangat ramai oleh pengunjung, apalagi di musim libur panjang bisa mencapai ribuan orang yang berkunjung ke sini, namun sekarang sangat sepi,” ucapnya.

“Kalau sekarang wisatawan yang berkunjung paling sekitar karang lebih 300 orang yang datang untuk berliburan itupun juga kami harus benar-benar mengawasinya agar menjaga jarak dan setiap pengunjung yang datang kami harus adakan test suhu badan,” tambahnya.

“Harapan kami selaku penjaga tempat wisata ini semoga wabah Covid-19 cepat berlalu dan para pengunjung Curug Cinulang ini akan kembali seperti semula,” pungkasnya.

Jurnalis : U Rosidin. Ajat. S – Kab. Bdg
Editor : asef

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed