oleh

Sidang Pleno Rekapitulasi KPU Usai Sudah, Pasangan Ade Cecep Menjadi Pemenang Dalam Pilbup

Kab. Tasikmalaya, Saktimedianews.id,-
Sidang Pleno yang di gelar oleh KPU pada hari Selasa berakhir sudah pada pukul 01.00 WIB Rabu.

Sidang pleno tersebut dengan berakhir pasangan calon bupati no urut 2 Ade Sugianto dan Cecep Nurul Yakin (Ade -Cecep) memenangkan dalam kancah Pilbup Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam paparannya Zamzam Jamaludin SP sebagai Ketua KPU Kabupaten Tasikmalaya mengatakan.

“Adapun data yang di peroleh dari 39 kecamatan dari ke 4 paslon tersebut diantaranya Pasangan No urut 01 yaitu Ajis – Haris mendapatkan suara sebanyak 221.924 suarra, pasangan no urut 02 Ade Sugianto- Cecep memperoleh suara sebanyak 315.332, pasangan calon No urut 03 yqitu Cep Zamzam – Padil Karsoma memperoleh suara sebanyak 113.571 suarq dan pasangan Calon No urut 04 Iwan Saputra – Iip Miftahulfaoz memperoleh suara sebanyak 308.259 suara,” ungkapnya.

“Hasil tersebut dapat kita lihat berdasarkan perolehan suara yaitu pasangaan Ade Sugianto- Cecep Nurul Yakin memenangkan Pilbup tersebut dengan selisih 7073 suara dari pasangaan Iwan Saputra – Iip Miftaul Paoz,” tambahnya.

“Kalau di lihat dari persentase semua calon dalam kancah Pilbup tersebut yaitu Pasangan Ajis – Haris mendapatkan 22,64%, pasangan Calon Ade-Cecep mendapatkan 32,19%, Pasangan Cep Zamzan-Padil memperoleh 11,59% dan yang terakhir pasangan Iwan -Iip mendapatkan 31,47 % dengan perbedaan selisih dengan pasangan Ade- Cecep sebanyak 0,72%,” pungkasnya.

Sidang Pleno langsung di tutup pada hari Rabu pukul 01.00 Wib dan berakhir dengan lancar dan aman.

Jurnalis : Dudi, Joko – Kab. Tasikmalaya
Editor : Asef

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed