oleh

Wisata Pohon Pinus PAL 16 Menjelang Penggatian Tahun

Bandung, Saktimedianews.id,-
20 Desember 2020, Jln Raya Tangkuban Perahu, Lembang Kabupaten Bandung 40391. Toni Saepudin menuturkan.

“PAL 16 punya program kerja tapi itu hanya untuk penerapan konsep – konsep wisata yang di tempat kami, mungkin ada konsep wahana yang lagi proses, kita berencana buat wahana baru kita akan adakan jembatan kaca,” ungkapnya.

“Alhamdulilah walau pun di tengah Covid-19 pengunjung selalu ada, tapi tidak seperti sebelum adanya Covid-19, pengunjung pun agak menurun apalagi sekarang banyak tempat pariwisata – pariwisata yang baru,” tambahnya.

“Untuk menjelang pergantian tahun, di PAL 16 sendiri masih kondusif dan kemungkinan besar di pergantian tahun ini ga akan ada mengingat situasi masih dalam situasi Covid – 19,” jelasnya.

“Untuk tiket masuk menjelang pergantian tahun mungkin ada penaikan harga tiket, dari tanggal 15 Desember 2020 sampai tanggal 03 Januari 2021 per tiker menjadi Rp. 12.000/orang tapi untuk wahana-wahana yang ada di sini masih normal, kita punya tempat diamana pengunjung bebas membawa makanan dari luar,” tuturnya.

“Alhamdulilah di tengah pandemi Covid – 19 ini jumlah pengunjung nya relatif, tapi kalau secara market satiap harinya ada peningkatan, kita disini selalu mematuhi prosedur protokoler kesehatan yang telah di tetapkan, di pintu masuk kita cek suhu dahulu, mencuci tangan memakai masker dan memakai disinfektan, dan terutama jaga jarak aman, dan kami selalu menghimbaukan ke semua pengunjung untuk mematuhi prosedur untuk menghindari yang tidak di inginkan,” tutup Toni Saepudin.

Jurnalis : Ely KBB
Editor : Asef

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed