oleh

Jual Alpukat Dengan Harga Terjangkau

KBB, Saktimedianews.id,-
Jum’at, 22 Januari 2021. Di daerah Kampung Areng, Desa Cibodas, RT 03 Rw 07, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Dadang Sulaeman (40) telah merintis usaha Alpukat bersama keluarga kurang lebih sudah berjalan 3 Tahun.

Mulai dari tahun 2018 sampai saat ini Alhamdullih usahanya lumayan bisa di bilang lancar, walaupun saat ini dalam ke adaan pademi tapi Dadang Sulaeman, masih terus menjalankan usahanya semampu dan sebisa mungkin bagaimana cara agar bisnis tersebut bisa berjalan dan laris terjual.

Dengan harga jual yang sangat terjangkau dan bisa di bilang cukup murah, Dadang bisa menjual Alpukat sampai ke luar daerah seperti Jakarta, Tanggerang, Wonosobo, dan Bali.

Banyak pula orang atau pembeli ke rumah Dadang Sulaeman di Desa Cobodas hanya untuk membeli Alpukat yang di jualnya tersebut.

Dengan usaha yang di rintis beserta keluarga dan sodarasodaranya Dadang Sulaeman berharap, “Mudah-mudahan usaha yang saya rintis atau kelola beserta keluarga bisa semakin pesat berkembang dan lebih bisa memasarkan ke banyak pelosok daerah ataupun kota-kota besar yang ada di Nusantara dan bisa membuka cabang-cabang baru di tiap daerah atau pun Kota,” ujar Dadang Sulaeman.

Jurnalis : Aank Nde 0Wet

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed