oleh

Baru Berumur 3 Bulan Syakia Harus Melawan Penyakit Langka Hipoglikemia

Bandung, Saktimedianews.id,-
Sabtu 6 Februari 2021, Syakia si bayi malang yang baru berusia 3 bulan sudah mengidap penyakit langka, Syakia dan Orang tuannya beralamat di Rt 04 Rw 02 Jalan Tangkuban Perahu Kampung Pasar Ahad Desa Cikole Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat.

“Saya Siska ibu dari Syakia, saya ingin menggalang dana untuk biaya pengobatan anak saya SYAKIA yang mengidap penyakit HIPOGLIKEMIA,” tutur ibunya Syakia.

“Usia Syakia saat ini 3 bulan penderita penyakit HIPOGLIKEMIA penyakit langka sejak lahir, sekarang Dokter menyatakan diagnosa tambahan Celebral Palsu, Syakia sekarang menjalani rawat jalan,”.

“Awalnya saat usia Syakia 1 hari mengalami kejang yang terus menerus, karena keterbatasan biaya ke 3 saya baru membawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, dan diagnosa HIPOGLIKEMIA,” jelasnya.

“Saat ini kadar gula Syakia sering rendah dan drof, dan ketika Syakia tidak konsumsi obat Syakia akan kejang sampai koma, Syakia pun sering tidak konsumsi obat di karenakan saya tidak mampu membeli obat yang harga nya cukup mahal dan tidak di Cover BPJS,”.

“Syakia juga harus harus rutin mengecek kadal gula nya setiap 3 jam sekali, dan sekarang anak saya sedang melakukan serangkaian tes pungsi otak, dan Dokter juga menyarankan untuk test eag dan MRI dan Syakia sedang menunggu jadwal,” Siska menjelaskan lebih rinci.

Untuk saat ini biaya yang di butuhkan sebesar 8.000.000, untuk rinciana:

Obat dan strip gula : 4.000.000

Cek lab : 1.500.000

Biaya transportasi berobat : 500.000

Susu formula : 2.000.000

Untuk berobat Syakia hanya mengandalkan penghasilan ayahnya yang bekerja serabutan, untuk itu, sangat besar haparan saya akan bantuan dan doa agar Syakia apta putri bisa melanjutkan pengobatan.

No rekening : bank BNI 0654306434, An Popong

“Saya berharap Syakia apta putri bisa melanjutkan pengobatan nya, dan saya minta doa agar anak saya bisa pulih kembali,” pungkas Siska penuh harap.

Jurnalis : Eli. S

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed