oleh

DPAC Demokrat Cimahi Utara Menepis Isu Kudeta, Teamnya Tetap AHY Ketua Umum

Cimahi, Saktimedianesw.id,-
Sabtu 6 Febuari 2021. DPAC Partai Demokrat Cimahi Utara, rupanya tetap konsen dan patuh pada pimpinan AHY sebagai Ketua Umum Demokrat. Hal ini di sampaikan ABS (Agung Budi Santoso) saat melakukan konsolidasi DPAC Partai Demokrat Cimahi Utara.

ABS menganggap penting dalam konsolidasi kali ini, dan dirinya Optimis Menuju kesiapan 2024. Beberapa hal yang disampaikan oleh ABS dalam pertemuannya erat kaitannya dengan Informasi dari Media Nasional maupun Daerah terkait adanya Isu Kudeta.

“ABS menepis dengan tegas jika isu kudeta merupakan Info murahan, oleh karenanya ABS tetap patuh pada Ketua Umum AHY (Agus Harimukti Yudhoyono),” tegasnya kepada Wartawan Saktimedinesw.id.

Dikatakan serentak secara tegas bersama DPAC Ranting Cimahi Utara, bahwa dirinya tetap Setia dan Loyal pada ketua Umum Demokrat Agus Harimukti Yudhoyono, seraya mengucap “Jangan Ganggu Kami!!..

Pertemuan Konsolidasi yang dihadiri oleh Anggota Dprd Kota Cimahi Fraksi Demokrat, Aida Cakrwati Konda dan Yulianawati tersebut dilakukan di Jalan Kopi 2 Kelurahan Cipageran Kecamatan Cimahi Utara Kota Cimahi.

Harapan Agung (ABS) pada pertemuan DPAC tersebut adalah. “Silahturahmi dengan Ranting PAC se-Kota Cimahi, serta mendengar sejauh mana program programnya tersampaikan ke masyarakat. Dan ini menjadi bukti jika mesin partainya tetap bergerak dan Solid juga patuh pada Dpp,” ungkap ABS.

Bagi yang ingin melakukan Kudeta menurut ABS jangan terlalu berharap, “Karena AHY ketika mencalonkan dan menjadi Ketua Umum sudah melalui mekanisme juga tertuang di AD ART, serta telah melalui Kongres terpilih secara Aklamasi. Jadi jangan Usik Kami! kendati ada yang mengusik, jelas pihaknya akan menjadi garda terdepan untuk itu,” ujarnya

Menutup dari rangkaian konsolidasi Agung Budi Santoso tertawa ringan, saat ditanya Wartawan Saktimedianews terkait kesiapan pemenangan pemilu 2024 nanti dan menjawab bahwa, itu menjadi dapur kami, rasanya tidak elok untuk di umbar.

Jurnalis : Her/Tito

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed