oleh

Curug Dewa Pangalengan

Kab. Bandung, Saktimedianews.id,-
Selasa, 16 Februari 2021. Curug Dewa Pangalengan, sebuah curug nan alami, masih perawan dan belum banyak diketahui orang keberadaannya.

Air terjun ini berada di hutan kaki Gunung Tilu Pangalengan. Airnya merupakan aliran dari Situ Cileunca melalui Sungai Palayangan.

Air terjun ini tepatnya berada di Jalan Raya Pangalengan, Desa Pulosari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung. Patokan untuk menuju ke Curug Dewa adalah simpang tiga Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Pangalengan. Dari sana jalanan berkelok sejauh kira–kira 5 km bakal ditemui.

Setelah tiba di depan pintu masuk PLTA Pangalengan, kita harus meminta izin kepada petugas keamanan untuk mengunjungi curug tersebut. Biasanya petugas akan menunjukkan arah ke lokasi curug tersebut.

Nah seperti apakah daya tarik wisata Curug Dewa di pangalengan, Kabupaten Bandung Jawa barat ini?

Curug Dewa, sebuah objek wisata air terjun yang cukup dikenal oleh warga sekitar pangalengan, namun belum dikenal oleh banyak wisatawan.

Berapa harga tiket masuk curug dewa yang resmi dan terbaru yang harus kita bayarkan ? tiket yang harus kita bayar hanya meraih kocek Rp.5.000,-/ orang.

Segeralah datang ke Curug ini, suasana masih asri dan belum terjamah oleh wisatawan luar.

Jurnalis : Rosari hayati – Teddy MT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed