oleh

Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pembunuhan di Pasar Induk Caringin

Bandung, Saktimedianews.id,-
Jum’at, 19 Februari2021. Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polrestabes Bandung gelar ekspos kasus pembunuhan yang dipimpin langsung Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Adanan Mangopang, S.I.K., dan didampingi Kanit Reskrim Polsek Babakan Ciparay di Halaman Sat Reskrim Polrestabes Bandung.

Kejadian penusukan sebanyak 12 kali yang dilakukan pelaku ET warga Ngamprah Kabupaten Bandung Barat ini menyebabkan korban Suterman Telombanoa meninggal dunia akibat luka tusuk di bagian leher, dada dan punggung.

Kasat Reskrim menyampaikan kronologis kejadian yang terjadi di pasar Induk Caringin Kota Bandung di perkirakan terjadi pada pukul 05.00 WIB, akibat pelaku yang menaruh dendam kepada korban yang sering mengupload foto-foto pelaku di grup WhatsApp Nias.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku diamankan di Sat Reksrim Polrestabes Bandung dengan barang bukti dan diancam dengan Pasal 351 KUHP penganiayaan diancam dengan pidana kurungan penjara paling lama 7 tahun Jo 338 KUHP pembunuhan diancam dengan kurungan penjara paling lama 15 tahun.

Jurnalis : Rudi Kurnia
Sumber : Humas Polrestabes Bandung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed