oleh

Sinergitas TNI-POLRI Upaya Pencegahan Penyebaran Corona

Bandung, Saktimedianews.id,-
Senin 22 Februari 2021, Kegiatan Ops Gabungan TNI-Polri bersama Satpol PP Kec. Andir terus berupaya melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diwilayah Kecamatan Andir Kota Bandung.

Pelaksanaan PSBB yang dilaksanakan sekitar 20 personil gabungan dari unsur Polsek Andir Polrestabes Bandung, Koramil 1803 /Andir-Cicendo dari AD/AU dan dari Satpol PP Kec. Andir dengan sasaran Pasar Tradisional dalam rangka mendukung Inpres No. 06/2021 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

Serta menegakan Perwali Kota Bandung No. 05/2021 tentang Pedoman Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Mikro (PSBM) dalam rangka Pencegahan dan Pengendalian Covid-19, dengan cara di himbau dan woro-woro kepada pengunjung juga pengelola untuk mematuhi protokol kesehatan.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Andir Kompol Elsie Fitria Angraini, S.H., S.I.K., menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka upaya menekan angka penyebaran Covid-19 serta mendukung program pemerintah untuk percepatan penanganan Covid-19, disamping itu diharapkan dapat meningkatkan kesadaran warga masyarakat untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemic sekarang ini terutama ketika beraktivitas diluar rumah.

Jurnalis : Rudi Kurnia
Sumber : Kaur Subbag Humas Polrestabes Bandung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed