oleh

Ketua APDESI Kecamatan Cikatomas Siap Maju di Pemilihan APDESI Kabupaten Tasikmalaya

Tasikmalaya, Saktimedianews.id,-
Selasa, 23 Februari 2021. Pepen Rosmudin, S.H selaku kepala desa Tanjung Barang sekaligus sebagai ketua APDESI Kecamatan Cikatomas Kabupaten Tasikmalaya siap maju di pemilihan APDESI Kabupaten Tasikmalaya masa jabatan 2021-2026 mendatang.

Pepen Rosmudin, S.H atau yang akrab dipanggil “Kuwu Gareng” tersebut merupakan sosok kepala desa yang mempunyai jiwa sosial tinggi. Dirinya mengabdi menjadi kepala desa untuk kemajuan desa serta menjadikan taraf ekonomi masyarakat desa menjadi lebih baik.

Usai menghadiri kegiatan di gedung bupati, Pepen Rosmudin, S.H (Kuwu Gareng) menjelaskan, “Secara pribadi saya tidak menginginkan menjadi pengurus atau ketua DPC APDESI Kabupaten Tasikmalaya, akan tetapi apabila rekan-rekan kepala desa membutuhkan atau mendorong maka saya siap dicalonkan,” ungkapnya. Senin (22/02/21).

“Saya ingin teman-teman kepala desa semuanya agar melek hukum, supaya tidak ada lagi kepala desa yang terjerat kasus hukum kedepannya,” jelas Pepen Rosmudin, S.H.

Seperti yang di kutip Analisaglobal.com, Pepen Rosmudin, S.H, juga menuturkan, “Untuk kedepannya para kepala desa perlu komunikasi yang baik, serta perlu pembenahan dalam kepengurusan, karena masih banyak kepala desa yang belum memahami tentang regulasi serta aturan-aturan yang sifatnya talk down. Serta perlu pendampingan atau memberikan pemahaman atau mengedukasi pola pikir rekan-rekan kepala desa,” tuturnya.

“Untuk masalah kepengurusan nanti mungkin akan ada pembenahan atau penyegaran dalam struktur, supaya semuanya bisa merasakan bagaimana dalam mengembangkan Organisasi APDESI ini dan rasa kepedulian serta rasa memiliki akan tertanam penuh, akan tetapi kita lihat saja nanti setelah pemilihan APDESI,” pungkasnya.

Jurnalis : Dian R
Sumber : Ujang Joharudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed