oleh

Kunjungan Pamatwil Polrestabes Bandung Giat Monitoring Posko PPKM Mirko

Bandung, Saktimedianews.id,-
Selasa, 23 Februari 2021. Kunjungan Perwira Pengamat Wilayah (Patmawil) Polrestabes Bandung monitoring Lembur Tohaga Lodaya (LTL) dan Posko Penanganan Covid-19 Kelurahan Cikutra, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung.

Kasat Sabhara selaku Pamatwil Polrestabes Bandung melakukan kunjungan super visi dan membagikan masker kepada warga masyarakat sekitarnya. Masker yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 100 pcs.

Kegiatan tersebut meliputi monitoring serta berdialog mengenai (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Berbasis Mikro, penerapan protokol kesehatan di posko-posko penanganan Covid-19 ditingkat RT/RW serta Observasi lapangan mengunjungi Posko Penanganan Covid-19 yang ada di wilayah Kelurahan Cikutra, kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung.

Maksud dan tujuan dari kunjungan supervisi dari Pamatwil ini adalah untuk mengecek kesiapan posko-posko penanganan Covid-19 dalam rangka penanganan Covid-19 dan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 serta pembagian masker kepada warga masyarakat sekitar.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cibeunying Kompol Aam Handian, S.H., menyampaikan, “Kegiatan tersebut adalah dalam rangka mengantisipasi dan memutus mata rantai¬† penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Kota Bandung khususnya di wilayah Polsek Cibeunying Kidul, Polrestabes Bandung,” tutupnya.

Jurnalis : Rudi Kurnia
Sumber : Kasubbag Humas Polrestabes Bandung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed