oleh

Giat Vicon Arahan Wakapolda Jabar Kepada Polwan Polda Jabar Dan Jajaran Polrestabes Bandung

Bandung, Saktimedianews.id,-
Kamis, 04 Maret 2021. Wakapolda Jabar bersama Irwasda Polda Jabar, Kabid Propam Polda Jabar dan Karo SDM Polda Jabar memberikan arahan kepada perwakilan anggota Polwan Polrestabes Bandung sekira Pukul 08.00 WIB, di Aula Kecil Mapolrestabes Bandung.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Pakor Polwan Polrestabes Bandung Kompol Ida Hilda, S.H., dan perwakilan Polwan Polsek Jajaran Polrestabes Bandung. Kegiatan arahan yang disampaikan sebagai kontrol dan pengingat agar Polwan dapat meningkatkan kinerja Polri untuk menjadi contoh dan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Sebagai Polwan kita memang banyak larangan. Dari dilarang untuk menikah sebelum ikatan dinas selesai, menikah siri dan atau menikahi laki-laki yang masih terikat perkawinan bahkan melakukan perbuatan asusila.

Masih ada lagi larangan membuka usaha yang tidak berbadan hukum baik langsung ataupun tidak langsung, mengunjungi tempat hiburan malam, terlibat dengan kelompok atau aliran yang dilarang agama dan terlibat pidana. Harus dilaksanakan karena kita membawa nama polisi wanita, mengingatkan kembali peraturan dasar Polri.

Polisi itu bukan sekedar profesi. Tapi juga sebuah jalan untuk mengabdi. Adalah sebuah amalan yang luar biasa untuk menjadi penerus Bangsa yang baik.

Jurnalis : Rudi Kurnia
Sumber : Kaur Humas Polrestabes Bandung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed