oleh

Jelang Bulan Ramadhan, Pantai Sindangkerta Ramai di Kunjungi Para Wisata 

Kab. Tasikmalyaya, Saktimedianews.id,-
Sudah menjadi tradisi bagi masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Tasikmalaya dan sekitarnya dalam menjelang bulan suci ramadhan lakukan acara munggahan.

Acara munggahan tersebut bisa di lakukan dengan membawa keluarga untuk bepergian ke tempat wisata,baik wisata alam maupun pergi ke pantai.

Salah satunya pantai Sindangkerta yang berlokasi di Arah Selatan Kabupaten Tasikmalaya yang Tepatnya pantai Cipatujah.
Di hari Senin ini jelang 1 hari menyambut bulan ramadhan ,pantai Sindangkerta rapai di padati pengunjung,yang intinya sebelum melaksanakan Puasa masyatmrakat ingin menikmati dan merayakan dengan keeluarganya dengan syukuran sambil berwisata.

Dalam wawancaranya bersama pengunjung wisata pantai Sindangkerta Lukman memaparkan, “Kami berangkat ke sini bersama keluarga yang tujuannya adalah sebelum menjelang bulan puasa sudah tradisi kami bersama keluarga berwisata ke tempat ini,dan alhamdulillah kami bersama keluarga kami bisa meluangkan waktu besama sama sambil botram di pinggir pantai,” ungkapnya.

Di tambahkan Lukman, “Pantai Sindangkerta ini adalah salah satu objek wisata yang bisa di katakan murah meriah, di samping itu kita bisa menikmati suasana lautan dan pantai ini sangat teruh sekali, masih banyak pepohonan yang menutupi lahan sehingga kita bisa menikmati suasana lautan di tempat yang teduh,” paparnya.

Wisata pantai Sindangkerta ini sangat cocok untuk memebawa keluarga berwisata, ada trmpat berenang buat anak anak yang aman sehingga tidak beresiko dan tidak secara langsung berhadappan dengan deburan ombak.

Dengan hamparan karang yang luas dan sangat aman sekali bagi anak-anak untuk berenang di lokasi wisata pantai Sindangkerta tersebut.

Jurnalis : Dudi & Joko

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed