oleh

Wahana Wisata Air ‘Ulin Kabapa’, Kapolres Bareng Walikota Coba Wahana River Tubing

Kota Banjar, Saktimedianews.id, –
Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K., M.H. bersama Walikota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si. serta Kajari, dan Kalapas Kota Banjar, serta OPD terkait mencoba wahana wisata air ” Ulin ka Bapa yang berada di Dusun Balokang Patrol Desa Jajawar Kecamatan Banjar, Banjar Kota. Selasa, (27/04/2021)

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Beserta Kapolres dan forkopimda Kota Banjar serta Personel Polwan Polres Banjar mencoba permainan Air River tubing yang ada di wahana Ulin Kabapa.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Banjar menyampaikan Agar Masyarakat mematuhi kebijakan Pemerintah tentang pencegahan penyebaran Virus Corona / Covid-19, setiap Masyarakat yang hendak memasuki wahana diharapkan sebelum masuk lokasi mencuci tangan dengan sabun dengan air mengalir.

“Tetap produktif di masa pandemi dengan memanfaatkan sumber daya yang ada, ayok warga Kota Banjar untuk mengunjungi Wahana Wisata ini, Tapi tetap patuhi protokol kesehatan,” ucap Walikota Banjar.

Senada dengan Walikota, Kapolres Banjar mengatakan Polres Banjar mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) di bidang Pariwisata.

“Melalui exprole dan promosi wisata baru ‘Ulin Kabapa’ ini, Ayok warga masyarakat kota Banjar jangan mudik, kunjungi wahana wisata ‘Ulin Kabapa’, dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan yang ketat,” ucap Kapolres Banjar.

Jurnalis : Edi S – Banjar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed