oleh

Gebyar Cukur Rambut Tanpa Harus Bayar

Bandung, Saktimedianews.id,-
Bertempat di markas Ormas BARKIN Kab. Bandung Kampung Sayang Kecamatan Paseh, Pada pukul. 14.00 WIB sampai  15.30 WIB, YAYASAN SENI RAMBUT INDONESIA (YSRI) berdampingan dengan ormas BARKIN dan di bantu oleh ormas BPPKAB BANTEN PASEH beserta ormas OMBAK menyelenggarakan kegiatan baksos cukur rambut gratis sambil ngabuburit, Jum’at 30 April 2021.

Dalam kegiatan baksos berupa cukur gratis tersebut diserbu oleh masyarakat dari Kampung Sayang, Kampung Nangela dan Kampung Gakjalu, sekitar 100 orang kurang lebih pada antri untuk mendapatkan /kebagian jatah untuk dicukur dengan gratis.

Kegiatan kegiatan baksos yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan ini sangat positif sekali apalagi yang menjadi penggeraknya ialah Ormas BARKIN DPD Kab. Bandung yang di ketuai Gustav AMA, bersenergi dengan ormas OMBAK yang di wakili oleh Kiki, dan Ormas BPPKB BANTEN PASEH yang di ketuai oleh Ujang.

Masyarakat Majalaya sangat berapresiasi dengan kegitan positif dan masyarakatpun merasa lega dan tenang dengan keberadaan Ormas-Ormas diatas tersebut dengan kegiatan baksos cukur gratis yang ditangani langsung oleh tangan terampil, cekatan dan lincah untuk menata potongan rambut, mereka itu dari YAYASAN SENI RAMBUT INDONESIA (YSRI) yang ketuanya Hendi.

Jurnalis : Agus Metic

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed