oleh

Peringati Hari Pendidikan Nasional di Gedung Mohammad Toha Kabupaten Bandung

Kab. Bandung, Saktimedianews.id,-
Selasa, 04 Mei 2021. Bertempat di Gedung Mohammad Toha Kabupaten Bandung, sekitar pukul 09.00 WIB pada tanggal 04/05/2021, Para tamu undangan terpilih yaitu para guru SD, SMP, dan SMA hadir menemui undangan Bapak Bupati Bandung HM. Dadang Supriatna S.Ip., M.Si,.

Bupati memberikan simbolis/ penghargaan kepada para guru dan sekolah yang berprestasi di Hari Pendidikan Nasional.

Memperingati Hari Pendidikan Nasional, Bupati Bandung memberikan simbolis penghargaan buat guru/ pendidik yang berprestasi

Bupati mengutarakan “Agar para sekolah khususnya Dinas pendidikan mencari solusi supaya sekolah dimulai dengan cara luriing/ tatap wajah, dengan selalu menggunakan standar protokoler kesehatan dan para pendidik dan anak didik dengan catatan sudah melaksanakan vaksin, agar belajar bisa dilaksanakan seperti biasanya,” tuturnya.

“Kita sebagai tenaga pendidik harus bisa silih asah, silih asih, dan silih asuh, dengan tujuan manusia unggul Indonesia maju.
Dibulan yang penuh kemenangan ini, saya mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional,” tambahnya.

Dengan mengusung misi pembelajaran yang berkualitas bagi masyarakat saat ini rata rata sekolah di Kabupaten Bandung baru mencapai 9 tahun, kedepan kita targetkan menjadi 12 tahun, untuk itu kita harus mempersiapkan strateginya.

“Semoga semua yang kita lakukan menjadi ladang ibadah buat kita semua. Karena kita mempunyai keyakinan melaksanakan segala sesuatu penuh dengan ke-ikhlasan, kita akan mendapat balasan dari Allah SWT, sembari menutupi dengan ucapan Alhamdulilah,” tuturnya.

“Selamat Hari Pendidikan Nasional untuk guru dan semua murid yang harus belajar dengan cara baru. Semoga semangat belajar tak pernah luntur dan tetap membara. Serentak Bergerak, Wujudkan Merdeka Belajar,” tutupnya.

Jurnalis : Rosari Hayati & Teddy MT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed