oleh

Perangkat Desa Tewas Akibat Kecelakaan Simpang Lokasana Ciamis

Ciamis, Saktimedianews.id,-
Jum’at, 07 Mei 2021. Beredarnya vidio rekaman CCTV Kecelakaan maut antara satu unit mobil sedan (Toyota Corolla) yang bertabrakan dengan satu unit sepeda motor (Beat) banyak diunggah di media sosial dan menimbulkan banyak perhatian bagi warga Ciamis.

Kejadian tersebut terjadi di Simpang Lokasana, tepatnya Jalan Ir H Juanda, Lingkungan Janggala, RT 01, RW 07, Kelurahan/Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Kamis pada pukul 21.30 WIB, (06/05/21).

Tabrakan dialami dua kendaraan beda ukuran ini, akibatkan dua korban meninggal dunia.

Diketahui, Ana Rohana (42) (Kepala Dusun Colendra Desa Sindangsari) dan Acep Ruhiyat (44) (Sekretaris Desa Nasol) Kecamatan Cikoneng, keduanya merupakan anggota dari Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Ciamis.

Awal kejadian, sepeda motor beat yang dikendarai Ana dan membonceng Ruhiyat dari arah Jalan RA Kartini menuju jalan KH Ahmad Dahlan.

Sesampainya di simpang lokasana, korban dihantam mobil yang melaju dengan kecepatan kencang.

Kemudian mobil berjenis Toyota Corolla yang dikemudikan Aldi Ahmad Fauzi (20), warga Desa Kertaharja, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis Mobil yang dikemudikan Aldi datang dari arah Ciamis menuju Tasikmalaya dan tabrakan pun tidak dapat dihindari.

Korban Ana Rohana yang membonceng Ruhiyat, meninggal dunia saat dalam perawatan pasca dihantam mobil dan Ruhiyat mengalami nasib yang sama.

Saat ini kasus kecelakaan di Simpang Lokasana tersebut sudah dalam penanganan pihak Satlantas Polres Ciamis.

Pasca kedua korban meninggal, berdatanganlah sahabat, rekan dan keluarga yang melayat untuk menyampaikan bela sungkawa.

Jurnalis : Candra – Ciamis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed