oleh

Dandim 0611/Garut Dan Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Garut Menerima Kunjungan TIM BNPB Pusat

Garut, Saktimedianews.id,-
Selasa, 11 Mei 2021. Dandim 0611/Garut. Letkol Czi Dr.Deni Iskandar, S.T.,M.Han.,M.D.N., CAN selaku wakil ketua gugus tugas penanganan Covid-19 Kab. Garut menerima kunjungan TIM BNPB pusat diposko Satgas penanganan Covid-19 di Aula badan kordinasi pemerintah dan pembangunan wilayah IV profinsi Jabar (BAKORWIL).

Kunjungan TIM BNPB Pusat di posko gugus tugas penanganan Covid-19 Kab. Garut dalam rangka melihat kesiapan dan sampai sejauh mana kinerja Satgas penanganan penanggulangan Covid-19 di Kab. Garut dan apa saja tindakan yang telah diambil oleh satgas penanganan penanggulangan Covid-19 di Garut.

Kegiatan kunjungan TIM BNPB Pusat di posko gugus tugas penanganan Covid-19 di Garut memberi arti penting dan manfaat besar. Guna meningkatkan kinerja TIM Satgas penanganan Covid-19 di garut menuju ke arah yang lebih baik.

Lebih jauh Dandim 0611/Garut, Letkol Czi Dr. Deni Iskandar, S.T., M.Han., M.D.N., CAN selaku Wakil Ketua Satgas penanganan Covid-19 Kab. Garut sangat mengapresiasi dan menyambut baik giat kunjungan TIM BNPB Pusat sebagai fungsi control dan alat pengendali dalam penyelenggaraan mekanisme tertib admistrasi TIM Satgas Penanganan Covid-19 di wilayah Kab. Garut.

Selain itu kunjungan ini merupakan silaturahmi antara TIM Satgas penanganan Covid-19 Kab. Garut dengan pihak pusat selaku pelaksana penanganan Covid-19 sehingga terjalin hubungan kinerja serta berkesinambungan yang baik antar pusat dan daerah.

Selain Dandim 0611/Garut, Letkol Czi Dr. Deni Iskandar, S.T.,M.Han., M.D.N., CAN Hadir juga pada giat tersebut diantaranya Sekda Garut H Nurdin Yana, S.H., Kadinsos Kab. Garut Ade Hendarsyah., Kadiskominfo H Muksin S.Sos., M. Si., Kepala Pelaksana BPBD Kab. Garut Drs., Rd Satriabudi M. Si., Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Kab. Garut Tubagus Agus Sofyan., Kabid Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (P2P) Dinkes Kab. Garut Asep Surahman, Pasi Ops Dim 0611/Garut kapten Inf Ridwan., Danramil 1101/Garut Kota kapten Inf Udin S.

Kegiatan diakhiri, Dandim 0611/Garut mendampimgi TIM BNPB Pusat melakukan kunjungan ke posko PPKM Mikro Desa Sukasenang Kec. Banyuresmi dan pos penyekatan jalan lingkar Kec. Kadungora Kab. Garut. (Pendim 0611/Garut).

Jurnalis : Ka – Biro Garut

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed