oleh

Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Jajaran Polsek Bandung Kulon Polrestabes Bandung

Bandung, Saktimedianews.id,-
Selasa, 11 Mei 2021. Jajaran Muspika Kecamatan Bandung Kulon yang dipimpim oleh Kapolsek Bandung Kulon, Polrestabes Bandung Kompol MT Nisar Salam, S.H., M.H. Giat pelaksanaan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin dengan dititik beratkan kepada pelanggaran yang tidak penggunaan masker.

Giat dimaksud dalam rangka Operasi Yustisi penegakan Disiplin sesuai Inpres No. 6 tahun 2020 dan Perwal Kota Bandung No. 43 tahun 2020 tentang pedoman pelaksanaan AKB dalam rangka pencegahan dan pengendalian Corona Virus Diswase 2019 (Covid-19).

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K, .M.H. melalui Kapolsek Bandung Kulon Kompol MT Nisar Salam, S.H., M.H. sesuai Intruksi Presiden R.I. nomor 06 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19,

Maka kita laksanakan Operasi Yustisi dengan sasaran masyarakat yang melanggar protokol kesehatan terutama tidak menggunakan masker, kita berikan teguran tertulis dan kita berikan masker secara gratis, dengan Operasi Yustisi ini kita berharap masyarakat disiplin terhadap protokol kesehatan karena ada konsekuensi hukum apabila mengabaikan/tidak mengindahkan protokol kesehatan, mari bersama-sama kita laksanakan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan.

Jurnalis : Elih Solihin
Sumber : Subbag Humas Polrestabes Bandung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed