oleh

Pembagian Intensif di Desa Mekarwangi

KBB, Saktimedianews.id,-
Rabu, 12 Mei 2021. Telah dilaksanakannya pembagian insentif untuk pemerintahan desa, BPD dan para ketua Rt/Rw. Serta memberikan masker,senitaizer untuk dibagikan kepada warga disetiap Rw. Selasa, 11/05/2021.

Dalam pembagian insentif ini dihadiri oleh kepala desa Mekarwangi, sekertaris desa mekarwangi, babinsa, babinmas, para ketua Rt/Rw dan pemerintahan desa selaku tim penyelenggara dalam pembagian ini.

Yadi Suryadi (Kepala Desa Mekarwangi), “Alhamdulillah pembagian insentif untuk para Ketua RT dan RW telah selesai dilaksanakan, insetif untuk BPD dan staff desa di via transfer hanya saja yang diberikan secara cash dan bertatap muka pembagian insentif RT dan RW,” ujarnya.

“Adapun kegiatan pembagian insentif ini yang bersumber dari APBdes Desa Mekarwangi, adapun sedikit dari saya pribadi berupa parsel untuk menyampaikan rasa berterimakasih atas kerjasama dari para ketua RT/RW telah membantu untuk memajukan Desa Mekarwangi,” pungkasnya.

“Semoga dengan telah dibagikannya insentif ini bisa bermanfaat, bertambah dan meningkatkan kinerjanya. Saya ucapkan selamat hari raya idul Fitri 1442 H dan atas nama pemerintahan desa mengucapkan mohon maaf lahir batin,” tutupnya.

Jurnalis : Like

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed