oleh

Polsek Cisompet Melaksanakan Kegiatan Himbauan Agar Warga Mematuhi Peraturan PPKM Darurat

-REGIONAL-47 views

Garut, Saktimedianews.id,-
Jum’at, 09 Juli 2021. Polsek Cisompet Polres Garut usai tinjau Vaksinasi di lanju8 laksanakan operasi Yustisia PPKM Darurat dalam rangka Laksanakan Pembatasan Aktivitas masyarakat di luar rumah dalam upaya Penanganan Penyebaran Virus Covid-19 TK. Kec. Cisompet.

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.Si. melalui IPTU Hilman Nugraha, S.H., mengatakan kegiatan yang di gelar pada hari ke enam diberlakukannya Pembatasan Aktivitas masyarakat di luar Rumah.

Polsek Cisompet dibantu Tiga pilar Kecamatan Cisompet menggelar Operasi Yustisi PPKM Darurat dengan sasaran Pertokoan, Supermarket dan mini market, Restoran dan Rumah Makan, Sarana Olah raga, Pasar Tradisional, Sektor Keuangan/Perbankan, JNE dan J&T, sarana ibadah dan Pelayanan Publik.

“Pada hari ini kami melaksanakan Patroli dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar mengikuti aturan yang telah di buat oleh pemerintah, terutama pertokoan, rumah makan dan lain-lain yang ada di Kecamatan Cisompet untuk mengikuti aturan jam buka dan tutup yang telah ditentukan,” ungkap Kapolsek.

Patroli dan himbauan yang di laksanakan Polsek ini adalah agar masyarakat paham tentang kewajiban mematuhi aturan PPKM Darurat.

“Kami memberikan edukasi serta pemahaman kepada masyarakat tentang kewajiban mematuhi dan melaksanakan Protokol Kesehatan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, yang jelas intinya masyarakat tetap tinggal dirumah jangan keluar bila tidak perlu,” pungkasnya.

Jurnalis : Ka-biro Garut

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed