oleh

Polsek Cisompet Pantau Kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi di Desa Sukanagara

Garut, Saktimedianews.id,-
Kapolsek Cisompet Polres Garut bersama anggota melaksanakan Monitoring dan pendampingan Warga Masyarakat dalam kegiatan Vaksinasi yang bertempat di Gor Serbaguna Desa Sukanagara. Rabu (14/7/2021).

Kegiatan monitoring dan pendampingan ini bertujuan sebagai langkah percepatan Vaksinasi yang di berikan kepada Warga Masyarakat Kecamatan Cisompet Kabupaten Garut yang belum melakukan suntik Vaksin.

Pada kesempatan yang sama Kapolsek Cisompet IPTU Hilman Nugraha, S.H mengatakan, “Giat Monitoring Gerai Vaksin Presisi Polres Garut dalam rangka Hari ke 15 Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021 Kec Cisompet Kab Garut,” ungkapnya.

Kapolsek Cisompet mengatakan Pelaksanaan Gerai Vaksin ini adalah kegiatan vaksin Tahap ke 1 bagi usia 12-17 tahun dan tahap ke 3 bagi Lansia. Yang Hadir : 100 orang, yang divaksin : 90 orang dan yang tidak divaksin : 10 orang dikarenakan sedang keadaan sakit.

“Seperti kita lihat begitu besar animo masyarakat dalam mengikuti program vaksinasi Presisi yang di gelar di Desa Sukanagara,” katanya

IPTU Hilman menjekaska bahwa monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun warga yang akan menerima suntik vaksin Covid-19.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran kita juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” tandasnya.

Urosidin (Ka-Biro Garut)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed