oleh

Warga Desa Mandalawangi Dapat Bantuan Beras Dari Polsek Pameungpeuk

-NEWS-74 views

Garut, Saktimedianewd.id,-
Rabu, 14 Juli 2021. Sebagai bentuk kepedulian kepada Warga di wilayahnya yang terpapar Covid-19.

Polsek Pameungpeuk Polres Garut menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan Paket Beras kepada Warga Desa Mandalakasih, Kec. Pameungpeuk, Kab. Garut. Rabu (13/7/2021).

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si melalui Kapolsr Pameungpeuk IPTU Didin Maoludin mengantakan, “Bantuan Paket Beras ini sebagai bentuk Berbagi Kasih Polres Garut, Khususnya Polsek Pameungpeuk yang diberikan kepada Warga dalam Pemberlakuan PPKM Darurat di Desa Mandalakasih, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut,” imbuhnya.

“Semoga apa yang kami berikan dapat meringankan beban warga yang terimbas Pemberlakuan PPKM Darurat,” kata kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Paneungpeuk IPTU Didin Maoludin juga menghimbau kepada Masyarakat agar tetap dan selalu menjaga situasi Kamtibmas.

Sementara bagi warga  diminta untuk selalu  mengikuti dan melaksanakan petunjuk Protokol Kesehatan agar secepatnya dapat memutuskan penyebaran Covid-19.

“Saya himbau agar seluruh Warga Masyarakat yang ada di Desa Mandalakasih, Kec. Pameungpeuk, Kab. Garut ini, untuk mematuhi dan melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan selalu melaksanakan 5 M. Mari kita jaga Desa dan keluarga kita bersama-sama,” kata IPTU Didin.

Kegiatan Bakti Sosial ini di laksanakan mulai dari pukul 13.00 Wib dan Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan situasi terpantau aman kondusif serta mendapat Apresiasi dari Masyarakat.

Jurnalis : Urosidin (Ka-Biro Garut)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed