oleh

Berkali-kali Bobol Alfamart Akhirnya di Bekuk Polisi

Sumedang, Saktimedianews.id,- Pelaku B alias Kondom 26 tahun, sejak melakukan pencurian di Alfamart sudah sebulan lebih target Operasi unit Reskrim Polsek Rancakalong ahirnya di tangkap Polisi. Minggu. (5/9/21 ).

Pelaku melakukan pencurian di Alfamart tanggal 25 Juli 2021, di Dusun Pasir Biru RT 05 RW 02 Desa Pasirbiru Kecamatan Rancakalong Kabupaten Sumedang.

Pelaku diamankan hari Jum’at tanggal 03 September 2021 pukul 23.45 WIB, di Dsn Babakan RT 02 RW 07 Ds Sukasirnarasa Kec. Rancakalong Kab. Sumedang, Anggota Reskrim Polsek Pamulihan ketika melakukan penyelidikan dan mencurigai seseorang yg mirip dengan ciri sesuai Video CCTV percobaan pencurian ALFAMART di Dsn Cimanglit Rancakalong kemudian Anggota Reskrim di bantu beberapa warga berhasil mengamankan seseorang yg di duga pelaku pencurian setelah diamankan dan di interogasi pelaku mengakui perbuatanya di beberapa wilayah Rancakalong.

Setelah di amankan selanjutnya di serahkan ke unit reskrim polsek rancakalong sehubungan tempat kejadiannya berada di wilayahnya untuk pengembangan lebih lanjut.

Barang yang di amakan petugas dari tersanga 1 (satu) Unit Sepeda motor merk Fulsar dengan No Pol : T 5476 HZ warna Hitam tahun 2006.

Dan Barang Bukti lainya masih dalam pencarian berupa cincin dan gelang MAS Laptop serta 2 unit Handphone.

Urosidin
Humas Polres Sumedang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed