oleh

Polisi Salurkan Bansos Sembako Kepada Penyandang Disabilitas Dan Warga  Terdampak Covid-19 Ditengah PPKM

Polda Jabar, Saktimedianews.id,- Minggu, 19 September 2021, Berlokasi di halaman Mapolres Banjar Kapolres Banjar Polda Jabar  AKBP Ardiyaningsih, S.I.K., M.Si. menyalurkan bantuan sosial (Bansos) berupa kebutuhan pokok beras dan sembako bagi penyandang disabilitas dan warga terdampak Covid-19.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu program (Bansos) dari pemerintah yang disalurkan oleh Polres Banjar Polda Jabar  untuk para penyandang disabilitas dan warga yang terdampak Covid-19 sebanyak 50 orang.

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolres Banjar Polda Jabar  menyampaikan untuk tetap patuhi protokol kesehatan dan jangan takut untuk divaksin sebagai upaya untuk terciptanya herd immunity.

“Ya ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah terhadap para penyandang disabilitas khususnya dan warga yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polres Banjar Polda Jabar” ucap Kapolres Banjar Polda Jabar.

Selain itu, Kapolres Banjar Polda Jabar  mengajak kepada warga masyarakat yang belum divaksin untuk mengikuti vaksinasi di gerai-gerai vaksin presisi, salah satunya di Mapolres Banjar Polda Jabar.

“Ayo divaksin untuk capai target herd imunity 70%, yang mana capaian Kota Banjar saat ini tertinggi di Jabar yaitu 51%,” ucap Kapolres Banjar Polda Jabar, Minggu  (19/09/2021)

Rudi Kurnia
Bid Humas Polda Jabar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed