oleh

Giat Rutin Kunjungan Kopdar Relawan Cilik Bekasi

Bekasi, SaktiMediaNews.id,- 26 September 2021, Giat Yayasan yatim piatu dan dhuafa Ash Shofia kali ini adalah dengan melaksanakan kunjungan kopdar terhadap relawan cilik yang berada di Kp. Burangkeng RT 02 RW 06 Desa Burangkeng Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi.

Relawan cilik ini merupakan anak binaan dari Yayasan Ash Shofia.
Kang Imam selaku pemimpin sekaligus pembina di Ash Shofia, beserta para relawan sebanyak 16 orang dengan menggunakan fasilitas kendaraan HI Ace dan unit roda 4 Rush, hari ini tepatnya pada tanggal 26 September 2021, melaksanakan kunjungan yang beralamatkan di Burangkeng tersebut.Bunda Yusti Qursunawaty sebagai donatur sekaligus orangtua dari relawan cilik, menampung segala kegiatan para relawan cilik, dengan mengumpulkan S3 (Sedekah seribu sehari).

Sebanyak 40 relawan cilik dan anak yatim binaan sebanyak 15 orang, kegiatan yang dilakukan oleh relawan cilik ini ada sosok pendorong yang sangat hebat, adalah para orang tua (Dari yang terbaik anak-anak, ada yang terbaiknya yaitu para kedua orangtua relawan tersebut).

Rasa terimakasih dari para anak binaan, supaya seluruh relawan Ash Shofia diberi kebarokahan oleh Allah SWT.
Dengan mengundang jurnalis SaktiMediaNews.id kali ini, semoga segala sesuatunya diberikan kebarokahan, kelancaran dan kemudahan, ungkap Kang Imam.

Dengan menghibur para relawan cilik, koordinasinya Pembina Ash Shofia dengan bunda Yusti selaku donatur di wilayah Bekasi mengundang om badut untuk memeriahkan acara giat S3 ini.

Ada pembagian kaos relawan, pembagian mug beserta pembagian bingkisan yang dibagikan untuk para relawan cilik, supaya hatinya terhibur dan bahagia serta ikhlas dalam menjalankan mengemban pengumpulan S3 nya.

”Tak lupa relawan cilik Ash Shofia beserta pembina Ash Shofia pun mendo’akan, supaya Bapak Donatur diberikan kelancaran dalam menduduki jabatannya di kepemerintahan (Desa Burangkeng).
Aamiin ya Robbal A’alamiin,” tutupnya.

Jurnalis : Rosari Hayati & Teddy MT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed