oleh

Kejari Kabupaten Karawang Akan Tuntaskan Kasus (Pokir) Di Legislatif Dan Di Eksekutif

Kabupaten Karawang – Kejaksaan Negeri Kabupaten Karawang mengaku pihaknya berkomitmen untuk menuntaskan kasus dugaan tindakan pidana korupsi pokir (pokok-pokok pikiran) baik di legislatif dan eksekutif.

 

Hal itu ditegaskan langsung oleh Kepala Kejari Kabupaten Karawang, “Martha Parulina Berliana, saat menerima Kedatangan sejumlah awak media yang tergabung dalam DPC MOI Kabupaten Karawang.

Selasa, (12/7/2022)

 

“Kami sudah memanggil sejumlah pihak terkait untuk dimintai keterangan soal pokir, Yang jelas dari pihak yang ada hubungannya dengan itu semua.”Ungkapnya.

 

Martha menegaskan, pihaknya akan mendalami kasus pokir, kasus ini masih dalam tahapan lidik sehingga ada hal yang belum bisa dijelaskan semuanya secara terbuka ke publik.

 

“Ada waktu 6 bulan bagi kami untuk bekerja, apakah kasus itu bisa ditingkatkan dari tahap penyelidikan ke tahap penyidikan atau tidak,”katanya.

 

“Martha menegaskan bahwa pihaknya tidak pernah menyuruh atau meminta ke seseorang, baik langsung maupun tidak langsung dalam bentuk uang, barang atau fasilitas dalam bentuk apapun terkait permasalahan pokir.

 

“Kami tegaskan kembali, kita tidak pernah menyuruh atau meminta ke seseorang, baik langsung maupun tidak langsung dalam bentuk uang, barang atau fasilitas atau dalam bentuk apapun terkait permasalahan pokir” pungkasnya.

 

 

 

Jurnalis : Mahendra Krw **zbs*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *